Mar 29, 2008

Internet Marketing

Internet marketing adalah salah satu cara bagaimana kita mendapatkan uang di dunia internet. Pada dasarnya sih sama kek marketing biasa, hanya disini diperlukan keterampilan kita agar banyak pengunjung yang melihat produk kita.

Jadi, diperlukan sebuah toko yaitu web atau blog untuk mempromosikan produk kita. Trus kalo ada yang suka, dia beli deh...
Dan pembayaran tergantung toko kita. Pake kartu kredit, transfer ke rekening, check, atau menggunakan mata uang internet yang lain misalnya pay pal.

Nah.. karena para toko online itu menyadari banyaknya user internet tetapi blum tentu kenal dengan toko mereka. Maka dibutuhkanlah marketer lain yang tentunya akan dapat komisi juga dari hasil penjualan.

Dalam internet marketing ini akan banyak cara untuk meghasilkan uang:

Affiliate Marketing : Kita dibayar untuk setiap pengunjung yang membeli suatu produk toko lain melalui link yang ada di web/blog kita ato iklan yang kita buat. Dalam dunia nyata ini sama dengan ketika kita berhasil menjualkan produk MLM dan kita dapat persenan, tapi dalam hal ini tidak berlaku level/tingkatan.

Google Adsense : Kita dibayar untuk setiap pengunjung yang klik iklan google yang ada di situs/ blog kita.

Selanjutnya akan dibahas dipostingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment